Shandy Anna Nevada Her is my inspiration

Daftar isi

Setelah memilih judul untuk melihat postingan silahkan menuju TAB BLOG

Blog

3 Jul 2009

Zain Bikha Pemilik Lagu "Give Thanks To Allah"


Hem berita sebelumnya di ketahui bahwa yang menyanyikan lagi Give Thanks To Allah adalah MJ .. namun telusur punya telusur eh ada nama Zain Bikha ...

Sekilas tentang Zain bikha .. "Zain Bhikha merupakan vokalis nasyid dari Afrika Selatan yang lahir pada tahun 1974 di Pretoria. Albumnya telah beredar di banyak negara, diantaranya Inggris, Amerika Serikat dan Kanada, Turki, Timur Tengah, Malaysia dan Australia. Zain Bhikha merupakan salah satu ikon dari musik Islam."

Nah menurut Zain lagu tersebut diciptakan sebenarnya untuk lagu anak - anak .. yang mana syairnya sangat ringan .. atau simple. Namun beredarnya isu bahawa lagu itu dinyayikan oleh MJ dimana disebutkan MJ mualaf lagu tersebut mulai banyak dikenal masyarakat.

Nah bisa diambil kesimpulan MUNGKIN lagu itu memang milik Zain Bikha kemudian di nyanyikan oleh MJ atau juga itu semua tidak benar dan Zain Bikhalah yang menyanyikan lagi tersebut.

Wallahua'lam, Juga dengan Kebenaran MJ Mualaf menurut berita sebelumnya... Hanya Allah dan Orang2 tertentu saja yang mengetahuinya.

Hehehhe :D


Tambahan untuk kalian yang masih ingin tahu tentang keIslaman MJ nih aku kasih beberapa link berita tersebut ..

-- PERTAMA

-- KEDUA

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya





► Shandy™ Edited by Fajar Umarsandi © 2013