Shandy Anna Nevada Her is my inspiration

Daftar isi

Setelah memilih judul untuk melihat postingan silahkan menuju TAB BLOG

Blog

12 Jul 2009

Membuat 2 (dua) blog dalam satu account !

Hai sahabt blogger mania dei seluruh Indonesia :D Kali ini saya mencoba berbagi tips nih. Ini berlaku bagi yang ingin memiliki blog tapi hanya dengan satu account maksudnya Satu Email tapi 2 blog. Mungkin blom banyak yang tahu masalah ini. Namun ini cukup menarik iyah . Misal saja kita memiliki 2 blog yang memiliki 2 kriteria berbeda. Maksudnya dari segi isinya.

Nah kita bisa menggunakanya seperti ini ..


dari gambar di samping sudahlah jelas bukan itu ada dalam satu account. Nah caranyanya pun sepele sama lah waktu mendaftar gunakan saja email yang sama pada waktu mendaftar. Namun kadang tidak bisa karena memiliki email yang sama. Nah jalan keluarnya ada pada nama domainnya.

Oke pada pertama kita rubah dahulu domainnya ke co.cc ato ke domain terserah deh ... yang penting bukan blogspot (bagi yang g jadi dengan sub domain blogspot). Gmn udah blom ?? Klo belum n bingung nih aku kasih pilihannya ada di sini DOMAIN GRATIS

Ini klo mo yang domain gratisan tapi ingat untuk modelnya harus records klo bisa bukan yang forwarding oke....

Nah klo sudah berarti kita sudah memiliki 1 (satu blog) dengan satu domain bukan ?? nah selanjutnya kita coba mendaftar lagi ... nah pasti setelah itu kita tak ada masalah lagi dalam mendaftar blog kedua dengan email yang sama.

Dan jreng jreng eng ieng ... jadilah blog kita lebih dari satu dalam satu account ... seeeptt kan ???


Okalah med berjuang hahaha :)


2 komentar:

acep fitria rastafara mengatakan...

wah mantep tuh..
coba ahh ah ah

dj mengatakan...

bagus aku mow cba ah

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya





► Shandy™ Edited by Fajar Umarsandi © 2013