Shandy Anna Nevada Her is my inspiration

Daftar isi

Setelah memilih judul untuk melihat postingan silahkan menuju TAB BLOG

Blog

17 Feb 2010

Update Status FB via Twitter


untuk sebagian besar pengguna Facebook status digunakan untuk menggambarkan apa yang sedang dilakukan, kerennya ini Facebook status juga mampu menarik pengunjung, terutama untuk dikomentari.Update status facebook via twitter ataupun update status via Plurk juga ikut bisa menarik visitor ataupun menarik dikomentari. Terlepas dari menarik dikomentari dan sarana Blog promotion dan Online conversation strategy , secara Internet marketing ataupun online marketing strategy , updatenya status kita semakin mendekatkan dengan community baik di profile ataupun facebook groups . trus gimana cara update via twitter … and how to use facebook with twitter atau kerennya Integration between Twitter and Facebook Status .

1. Login dulu di account Twitter dan Facebook agar proses berikutnya lebih mudah
2. Click menu Settings di Twitter

integrasi_twitter_di_facebook

3. Lalu pada tab Account, click link “You can also add Twitter to your site here ” yang letaknya di bawah field More Info URL.

facebook application

4. Pilih Facebook untuk menampilkan update dari Twitter .

facebook apps

5. Install Twitter on Facebook

facebook friends

6 yang terakhir, Allow access di Facebook. Di tahap ini, selayaknya dan seumumnya application on facebook kita diminta untuk allow access facebook app.

Voila! Twitter sudah bisa langsung digunakan untuk mengupdate status Facebook.. gud lack :-) silahkan dicoba….oia, kalau yang update facebook status via plurk , ditunggu yah, sementara update facebook via twitter dulu.


sumber : ini dan ini

1 komentar:

AriGila mengatakan...

numpang lewat mas..
hhehehehe

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya





► Shandy™ Edited by Fajar Umarsandi © 2013