Shandy Anna Nevada Her is my inspiration

Daftar isi

Setelah memilih judul untuk melihat postingan silahkan menuju TAB BLOG

Blog

12 Jul 2009

Mengganti Tampilan Profile Facebook

Biasanya tampilan sebuah FB (Facebook) itu standar hanyalah biru ma putih duanks ... ih bosen ga ??? nah kali ini aku kasih sebuat tips trik merubah tampilan FB agar lebih berfariasi .... Seperti Friendster, Hi5, ato yang lain gitu dweh.

Namun kali ini bukan hatml, css, php ato sebangsanya yang digunakan untuk merubah tampilannya, namun menggunakan sebuah aplikasi yang berinisial PR ( Page Rage ) :D nah di klik sekalian deh tuh linknya. Oke...

Nah alasan aku menggunakan ini kenapa? coz dengan ini orang lain dapat melihat Profile kita yang sudah di edit.. Yah meskipun ada syaratnya namuan itu lebih menarik. "syaratnya lihat NB di bawah aje !"


Sembari menunggu Loading ,,, tapi tapi tapi "Aplikasi ini hanya akan berkerja jika browser kita telah terinstall Yontoo Layers. Yonto Layers menciptkan sebuah virtual layer di sekeliling jendela browser."

Ikuti langkah - langkah berikut ini :


  • Buka situs Yontoo ini dan download berdasarkan browser masing-masing. Saat ini hanya tersedia untuk Internet Explorer dan Mozilla Firefox.

  • Setelah Yontoo Layers terinstall kemudian restart browser.

  • Masuk ke akun Facebook kita dan install aplikasi Page Rage Super Profil Facebook. Alamatnya http://app.facebook.com/pagerage

  • Ikuti petunjuk penginstallan Page Rage tersebut.

  • Beres n selesai !


NB : Agar teman-teman kita bisa melihat perubahan tampilan profil Facebook kita, mereka juga harus menginstall Yontoo Layers dengan menggunakan fitur TELL A FRIEND di Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya





► Shandy™ Edited by Fajar Umarsandi © 2013